Cara Menghilangkan Komedo di Wajah dan Hidung

07.48
Cara Menghilangkan Komedo di Wajah dan Hidung -  Mempunyai komedo di muka kamu pasti bakal bikin kamu terganggu serta malu jika ada orang yang melihatnya. Komedo adalah salah satu dari type jerawat, komedo tumbuh lantaran pori-pori yang tertutup kotoran. Kenapa ada yang berkata bahwa komedo itu adalah cacing muka? Komedo cacing hanya suatu sebutan untuk komedo, hal semacam ini berlangsung lantaran bentuk komedo jika terangkat berupa panjang yang serupa dengan cacing.

Timbulnya komedo ini sendiri dikarenakan oleh kulit yang kotor ini adalah salah satu pemicu paling utama tumbuhnya komedo di kulit, lantaran pori-pori tertutup oleh kotoran jadi komedo bakal dengan gampang nampak di muka kamu. Terkecuali lantaran kulit kotor komedo dapat juga nampak lantaran kulit yang terlampau berminyak, untuk hindari muka yang berminyak baiknya kamu betul-betul cermat dalam pilih kosmetik yang pas untuk muka kamu. Bila telah bermunculan komedo di muka bagaimana cara menghilangkan komedo itu?

Cara Menghilangkan Komedo

Cara Menghilangkan Komedo Hitam
Saat sebelum kamu mengawali untuk menghilangkan komedo, cermati dengan terang dahulu bagaimanakah type komedo serta type kulit kamu. Beberapa jenis komedo dibedakan jadi dua yakni Komedo terbuka atau Blackhead serta Komedo tertutup atau whitehead.

Dengan kamu mengetahui dahulu bagaimanakah type kulit serta komedo kamu jadi kamu bakal dengan gampang untuk memastikan pembersih apa yang pas untuk kulit kamu. Lantaran dengan timbulnya komedo kebersihan kulit dahulu yang wajib di perhatikan. Diluar itu kamu juga wajib memerhatikan pelembab apa yang kamu gunakanlah untuk muka kamu. Serta yang butuh kamu hidari yaitu product yang menyebabkan komedo diantaranya alas bedak, sampo conditioner, susu pembersih, tabir surya serta lain sebagainya.

Kemudian benarkah ada type komedo yang mempunyai warna hitam? Memanglah benar ada komedo yang mempunyai warna hitam, umumnya komedo hitam ini ada di sekitaran hidung. Bagaimana caranya mengilangkannya? Manfaatkanlah scrub untuk bersihkan sel kulit mati serta dengan memakai scrub bakal menolong untuk mengangkat minyak pada kulit kamu serta kotoran juga bakal hilang hingga komedo akan dengan sendirinya menghilang dari muka kamu. Diluar itu kamu dapat juga menghilangkan komedo dengan memakai pore pack. Dengan seperti itu kulit kamu akan tidak iritasi lantaran memakai cara yang aman.

A. Cara Menghilangkan Komedo di Wajah
Ada tidak sedikit cara untuk menghilangkan komedo di muka salah satunya yaitu dengan memakai air putih maupun air tidak kotor untuk bersihkan muka. Kemudian dengan memakai air panas serta garam, hal semacam ini bakal menolong untuk buka pori-pori serta memperlancar peredaran darah dari kulit hingga kamu tinggal bersihkan komedo yang mulai terbuka memakai kapas. Diluar itu kamu dapat juga memakai kulit jeruk yang di beri sedikit air kemudian taroh kulit jeruk ditempat yang ada komedonya tunggu sepanjang semalam, jadi komedo bakal terangkat dengan sendirinya.

Diluar itu kamu dapat juga cobanya dengan memakai lidah buaya lewat cara potonglah lidah buaya serta gunakanlah lendir untuk dioles-oleskan ke muka yang berkomedo, tunggu seputar 10-15 menit. Jika kamu tidak ingin repot-repot kamu sangat dengan pergi ke salon untu facial dengan teratur, terkecuali bisa bersihkan muka dengan facial akan bikin muka kamu fresh kembali.

B. Cara Menghilangkan Komedo di Hidung
Bagaimana cara untuk menghilangkan komedo di hidung? Sesungguhnya cara untuk menghilangkan komedo yang ada di muka dengan komedo yang ada di hidung seluruhnya nyaris sama cuma saja letaknya yang memanglah lebih susah untuk dibikin bersih lantaran umumnya ada pada lekukan-lekukan hidung.

Untuk mudahnya kamu gunakanlah pore pack, hingga itu akan tidak menyusahkan kamu dalam bersihkan komedo. Tetapi yang terutama yaitu dengan melindungi pola makan, hindarilah terlampau tidak sedikit konsumsi telur, coklat, durian, gorengan, santan serta semuanya yang memiliki kandungan tidak sedikit lemak.

Seluruhnya yang sudah semua orang ulas diatas yaitu cara menghilangkan komedo secara aman untuk kamu kerjakan. Pembersihan kulit baiknya dilaksanakan secara teratur serta teratur supaya komedo di muka ataupun dilekukan hidung kamu bakal selekasnya hilang serta tak nampak lagi.

Serta janganlah lakukan untuk memencet komedo, jika itu dilaksanakan jadi bakal berlangsung iritasi pada kulit kamu lantaran tangan serta kuku kamu tak steril. Sekianlah cara serta beberapa cara yang bisa kami berikanlah, mudah-mudahan cara diatas bisa berguna buat kehidupan kamu agar dapat terlepas dari komedo.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »