Kumpulan Puisi Cinta Romantis 2015

04.00
Kumpulan Puisi Cinta Romantis -  Pada saat ini aku ingin kasih sedikit puisi cinta terbaru yang terupdate. Apabila sahabat gemari mencarinya sebagian koleksi puisi cinta, pada saat ini pas banget apabila sahabat berkunjung ke tulisan ini, karena aku ada kumpulan-kumpulan dan koleksi puisi cinta terbaru buat teman dekat yang setia dengan situs aku ini, dan telah aku up-date beberapa puisi yang mudah-mudahan menarik untuk dikaji. Puisi Cinta Romantis, bicara tentang cinta, memang merupakan tema unggulan sebagian remaja saat pada saat ini. Apabila sahabat pengin lebih romantis berkenaan dengan kekasih sahabat, pada saat ini apa kelirunya rayu sang kekasih dengan Puisi Cinta Romantis yang sudah aku up-date ini, sepertinya saja wanita tersebut merasa senang dan tersenyum lebar, karena ngerasa suatu hal banget dengan apa yang telah terucap pada bibir sahabat. Pada saat ini sahabat bisa selekasnya simak dan simak koleksinya dibawah ini dengan lengkap.
 
Puisi Cinta

Puisi Cinta Romantis di 2015
 
BELIAU KEKASIHKU
Tertoreh telah cinta dalam jiwa
tumbuh manja dalam sepercik tawa
Hasrat serta harapan berpaut erat dalam mesranya
Dibawah bintang yang tanpa ada purnama

Hening tidak lagi menggangguku
Hadirmu seperti histori cantik dalam hidupku
Mengguratkan beberapa ribu warna memekatkan hariku
Dari hitam putih yang kelabu

Cantik penuh makna
Elok penuh cinta
Dialah sebentuk kekasihku


RINDU
Selembar rinduku usang bercampur sesalku
Sirna membaur seperti serpihan debu

Tak tahu berapakah musim telah melabuhkan hatiku?
Seperti sedetik saja saya mengenalmu
Serta saya masih tetap dlm rindu untukmu
Walau gerimis telah meniadakan jejakmu

Musim tersebut telah usang
Sa'at tanganku erat di tanganmu
Gerimis musim tersebut telah mengantarmu
Sa'at kauputuskan mengambil langkah pergi dariku

Sekarang cuma ada selembar rindu
Yang wajib kubaca ditiyap malam redupku
Biyarlah musim tersebut berlalu
Walau selembar rindu tertinggal di hatiku

 
MENTARI PAGI
Sinarmu jadikan suatu perisai pelindung hatiku
sewaktu saya sedih, senang saya senantiasa terbayang cahaya mu
tidak terlahat oleh mata
namun kehangatannya dapat menembus rinduku

Sepanjang saya melihatmu
saya tidak sadar ada cahaya di matamu
alangka indahnya apabila mata tersebut jadikan suatu sinyal cinta buat hatiku

Seluruhnya tersebut semu
cahaya hatimu yang senantiasa memawakan saya kebahagiaan yang abadi
burung-burung melambaikan tangan
membutakan isi awan
cintamu tersebut jadikan langkah bermakna serta menyenakan

Sekianlah informasi sekitar Koleksi Kumpulan Puisi Cinta Romantis di 2015 yang telah aku up-date untuk kamu yang tengah mencari informasi perihal puisi yang tebaru serta romantis mudah-mudahan berguna bagimu. Terimakasih Sudah menyimak post perihal Koleksi Kumpulan Puisi Cinta Romantis di 2015, admin Sangatlah berterimakasih juga apabila kawan ingin memberikan post ini.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »